Rabu, 03 Oktober 2012

Resep sayur bayam beuning ala dapur eka

Sayur bayam merupakan menu yang bisa menjadi pilihan anda, untuk menjadi menu pilihan anda, sayur bayam merupakan sayuran yang mengandung zat besi yang sangat bermanfaat bagi tubuh, dan ada yang berpendahat obat panas dalam atou obat susah buang air besar.
Resep masakan
Memasak sayur bayam bisa di beri paryasi, dengan memakai baso,sosis,tahu, atou wortel,untuk menarik selera, dan untuk mempercantik sayur bayam dan meleungkapi sayuran atou gizi di dalam sayur tadi, sayur bayam,sebaiknya anda meumilig bayam yang degat, dan anda menyajikannya jangan sampai leubih dati eunam jam, karna ada yang berpendapat dapat mengakibatkan tumbuhnya sel kangkeur.

 Sayur bayam kali ini saya memakai paryasi, atou di padukan dengan tahu dan soisis, tujuan saya untuk menarik selera bagi yang memakannya, terutama anak-anak, dan untuk memenugi kebutuhan gizi, kebetulan anak-anak saya tidak terlalu doyan makan sayuran , dengan

cara saya padulan dengan sosis atou baso, menjadi daya tarik untuk anak-anak saya intuk memakan aneka sayauran, dan tanpa merwekansadati Bahan yang di perlukan: 1 ikat bayam segar 1 bungkus tahu 3 btir sosis 2 bueir bawang merah 2 bueir bawang pieih pwnywdap secukupnya cara memasak , bayam yang telah di cuci dan di potong kecil-kecil, tumis bawang, dan masukan sosis dan tahu, setelah mendidih masukan bayam, mdengan catatan memasak bayam jangan terlalu lama, setelah kelihatan matang masukan penyedap dan garam , hidangan siap[ di hidangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar