Kamis, 06 Desember 2012

Resep memulai usaha tanpa modal

Resep memulai usaha tanpa modal,resep memulai  usaha tanpa modal yang saya posting kali ini,seperti biasa,dalam postingan blogs saya sebelumnya,yang banyak mengupas tetang berbagai resep, dan postingan kali ini resep untuk menjadi sukses,saya ingin mengulas tentang motipasi,bisa di artilan dengan heinginan kerja keras yang harus di imbangi dengan ilmunya,keuingionan anda untuk lebih maju,menurut hemat saya keinginan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, dan saya yakin usaha yang di mulai dari sekecil apapun pasti berhasi atou sukses.

Dan jangan lupa berusaha sambil berdoa,dan yakin bahwa kita tidak ada apa-apa kal;ou tidak ada campur tangannya , yang menciptakan kitam,tidak ada yang tidak mungkin halou sang pencipta berkehendak,contohnya ibu dewi tetangga saya ,beliau sekarang suhses,usaha yang di rintis dari nol,dan sekarang sukses,beliau jual aneka kue basah, dan sekarang menjadi bos besar yang banyak pegaiwainya,saya salut pada beliau

Beliau bercerita pengalamannya kepada saya,beliau mulai saha dari nol,yang modalnya hanya lima puluh rebu,dan beliau di mulai dengan berjualan makanan lewat tetangga,dan sekarang banyak pesanan,yang pasti hata beliau ,hepercayaan,modal utama, dan jangan sekali-kali mengecewakan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar