Minggu, 18 Desember 2011

Resep apem Malaysia ala fasfood

saya merupakan iburumah tangga,sehari-hari mengurus anak dan di am di rumah.saya mertasa jenuh dan karena banyak kebutuhan yang di perlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mendorong saya untuk berwira usaha.saya mecoba sedikit demi sedikit,saya hanya ingin memberikan sedikit yang saya bisa,mula -mula siapkan bahannya.

bahan;
terigu 4 kilo,telur 1 kilo,santan kelapa 5 butir yang di ambil santanya supaya rasasnya mantap,beri asen moca,gula merah 2 kilo,air kelapa secukupnya,sedikit garam,2 sendol pernipan.

cara membuat telur di kocok dengan gula yang sudak di iris tipis,setelah telur mengebah dan berwarna putih masulan aer kelapa secukupnya,masukan garan dan esen ,tidak ketinggalan pernipan.

adonan yang sudah tercampur di diamkan lebih lama lebih bagus hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar