Kamis, 29 Desember 2011

Resep Lapis terigu ala eka

saya hobi sekali makanan yang manis-manis,salah satunya kueh uapis yuang banyak tersedia di toko-toko,ada beberapa macam kueh lapis mungkin sesuai iapisnya,saya karena kebutuhan yang mendorong saya untuk wirausaha.

salah satu kueh lapis menjadi kueh yang saya bust,kueh uapis sudah menjadi kueh yang tidak asing di telinga bagi yang mendengarnya,dan di kenal di semua kalangan,saya merupakan salah seorang iburumah tangga yang diam di rumah tiap hari mengurus anak da mengurus rumah tangga dan alhamdulilah setelah mempunyai kegiattan membuat kueh dapat menghilangkan rasa jenuh saya.
Resep Lapis terigu ala eka

dalam postingan kali ini saya ingin berbagi yang saya ketahui,mungkin anda termasuk salah satu ibu rumah tangga seperti saya,ingi mecoba mencari kegiatan supaya mempunyai kegiatan untuk mengisi waktu anda dan menghasilkan uang.

bahan-bahan;
-terigu 400 gram
-aci 200 gram
-2 butir telur
-satu butir kelapa yang di ambvil santannya sebanyak 1500 mili liter/6 galas
-gula putih secukupnya
-esen moca
-sedikit garam

cara membvuat;
campur terigu,aci,telur,garam,campurkan masukan santan,pisakan 1/3 bagian untuk yang pakai esen,adona yang tidak pakai esen masukan keucetakan,setelah dikukus 10 menit masukan adonan,sendok adonan yang pakai esen,kukus lagi,setelah 5 menit masukan adonan yang tidak pakai esen setelah berkali-kali begitu untuk mematangkan kukus selama 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar