Kamis, 01 Desember 2011

resep masakan indonesia


saya adalah seorang ibu rumah tangga,untuk mengisi waktu luang saya,saya berdagang di rumah,sekaligus untuk membantu perekonomian keluarga,saya tidak bisa memasak untuk mencari resep masakan saya adalah salah satunya melihat di internet.saya hanya ingin Tips Untuk Anda.Menyimpan Bahan Hidangan dengan Baik.

Menyimpan Bahan Hidangan dengan Baik,ada beberapa cara pemecahannya,Pada dasarnya, makanan atau bahan hidangan yang disimpan dalam kulkas akan tetap mengalami pembusukan jika disimpan melewati masa simpan yang sudah ditentukan,mungkin Kulkas berfungsi memperlambat proses pembusukan ini.

simpan bahan yang sudah dibersihkan. Jangan lupa gunakan wadah plastik tertutup untuk daging, ikan, buah dan produk berbahan susu (mentega, yogurt, susu segar & keju) itu salah satu cara yang bisa anda lakukan.

tip lain yang anda biasa lakukan adalah Untuk bumbu-bumbuan kering, bubuk, gula dan garam, gunakan wadah berbahan kaca yang tertutup. Botol bekas dari bahan hidangan dapat digunakan setelah dibilas bersih dan dikeringkan. Jangan lupa tempelkan label yang sesuai isi agar tidak perlu terjadi kesalahan yang tidak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar