Rabu, 11 Juli 2012

Resep Steak buat usaha

Beberapa orang ingin steak dan memilis membelinya di luar, da sekarang saya memberi tips caca-cara membuat steak, benar-benar coklat dan kenyal di bagian dalam. Lain kali anda bisa membuat steak sendiri, steak yang kita buat pasti mantap.


Tingkat kematangan Steak
Derajat Memasak
Bagus: keabu-abuan coklat tanpa tanda merah muda, biasanya sedikit hangus di bagian luar. Memasak steak baik untuk tingkat kematangan adalah sebuah tantangan. Ini harus dilakukan secara perlahan pada api kecil.

Medium ini: Sebagian besar abu-abu kecoklatan di seluruh, tetapi dengan sedikit di dalam merah muda pucat. Baik untuk seseorang yang menginginkan steik pernah-jadi-sedikit berair, dan tidak mau tanda-tanda "darah" dalam daging

Sedang: Sebuah band lebih jelas merah muda di tengah steak. Namun, masih harus sedikit lebih abu-abu kecoklatan dari warna merah muda.

Bukankah Makan Daging setengah matang Buruk Untuk Anda?
Ketika datang ke hal-hal seperti daging sapi ayam, daging babi dan tanah, ya, pasti! Tapi risiko untuk steak berbeda. Jika potongan steak akan memiliki bakteri, itu hanya tentang selalu akan menjadi di luar. Steak tidak mengandung parasit yang menjangkiti ayam dan babi. Namun, di luar harus dimasak dan ditangani dengan instrumen bersih.

Daging sapi, di sisi lain, akan memiliki bakteri menyebar ke seluruh. Anda lebih mungkin untuk mendapatkan E. Coli dengan memakan daging sapi setengah matang. Pergi untuk hamburger baik dilakukan.

Kekhawatiran terbesar kami dengan daging ayam adalah salmonella. Ini sangat umum untuk ayam untuk membawa salmonella, yang menembus dagingnya. Satu-satunya cara untuk membunuh salmonella adalah untuk benar-benar memasak daging ayam.

Daging babi kurang matang berpotensi lebih buruk dari ayam setengah matang. Ada risiko mengembangkan trichinosis sebagai akibat dari makan daging babi kurang matang ... kalau babi terinfeksi larva cacing trichina.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar