Rabu, 10 Oktober 2012

Resep masakan buat usaha ala Dapur Susan

Resep masakan buat usaha yang kebanyakan saya posting, adalah resep masakan khas sunda yang sudah pasti tidak dkalah enak dengan makanan dari daerah lain,di dalam blog saya banyak resep kue basah yang mungkin dapat membantu anda untuk membuka usaha.
Resep yang saya poeting insaaloh bermangfaat bagi pembaca, dan saya minta maaf kalou dalam resep saya ada kekurangan

 saya memosting banyak resep masakan berewal dari hobi,untuk mengisi waktu kosong saya dengan hal yang berguna, mungkin bermanfaat bagi pembaca, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan.

 Saya yang keseharian saya mengurus rumah tangga,dan mengajar di sekolah menjadi propesi yang saya cintai, yang salah satunya mosting blog-blog saya, sehingga saya merasa lebih berguna waktu luang saya tidak terbuang

 Sedikit tif dari saya: jika anda meemasak pilihlah daging atou sayuran yang segar hindari bahan pengawet yang berbahaya/ dapat menggagu kesehatan hindari pewarna yang berbahaya/ pewarna bukan untuk makanan Untuk lebih lanjut anda bisa lihat di postingan saya yang lain, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar