Sabtu, 20 Oktober 2012

Resep Nasi Goreng Spesial bisa Bikin Ketagihan Ala Dapur Saya

Nasi goreng macamnya, bisa di bedakan dari cara membuatnya, kali ini saya posting nasi goreng sepesial di jamin ketagihan yang pernah memakannya, nasi goreng yang bias saya buat adalah nasi goreng yang menggunakan rempah yang gampang dan seadanya/yang tersedia di dapur.


Terutama saya bila mau berangkat kerja, anak-anak saya sarapan dengan nasi goreng,praktis,itu alasan saya memilih menu nasi goreng untuk sarapan, saya biasakan anak-anak saya sebelum pergi sekolah harus sarapan dulu, dan saya buat nasi goreng di atas meja selalu tersedi


Kali ini saya posting nasi goreng sepesial, nasi goreng yang saya posting kali ini ada lebihnya,berawal dari sepesial makanya cara membuatnyapun sepsial"rempah dan bahan banyak macamnya"

siapkan
1 piring nasi
1 butir telur
sedikit terasi udang
2 cabe merah
2 siung bawang merah
1 siung bawang putih
penyedap secukupnya
1 sendok kecap manis

Cara embuat
siapkan minyak panas, masukan bumbu yang telah di haluskan, masukan telur dan nasi, terahir masukan kecap manis dan penyedap, setelah kelihatan matang angkat masuan dalam piring beri hiasan mentimun dan tomat yang di iris tipis,dan siapkan kerupuk, silakan anda mencoba resep saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar