Kamis, 22 November 2012

Resep Comro Rasa Keju Buat usaha Rahasia Dapur Susan

Comro Keju merupakan makanan khas sunda,dan comro yang aslinya hanya di isi oncom sekarang,di beri paryasi rasa dengan rasa keju,dan bagi yang ingin mecoba memasak comro sediri,silakan ambil pulpen untuk anda catat apa saja bahan yang anda perlukan,bahannya bisa anda di beli di pasar,dan bahannya gampang di cari.

Comro rasa keju kebetulan makanan kesukaan saya,merupakan cemilan yang mantap,mungkin andapun sama suka makanan ini,ninton tv sambil makan comro rasa ke3ju aduh mantap banget di tambah dengan bajigur,terutama musim dingin lebih sesuai,seperti di postingan saya sebelumnya yang saya posting makanan yang berbahan dasar singkong.

Bahan isi Oncom
100 gr oncom usahakan oncom yang asli
satu setengah sdm kecap manis
5 buah cabe rawit (sesuai selera)
1siung bawang putih
2siung bawang merah
1 haluskan
setengah terasi
garam secukupnya
Bahan kulit combro keju
30 gr tepung terigu
20gr margarin
50 ml air
200 gr singkong parut
50 gr kelapa parut
1/2 blok kaldu instan
garam secukupnya
50 gr keju parut

Cara membuat:
membuatnya comro keju yang berbahan dasar singkong ini,pertama-pata,parut singkong danperas airnya hingga habis,didihkan air,seduh tepung terigu dengan air dingin dan masukan kedalam air mendidih tadi,setelah itu masukan parutan keju dan aduk hingga rata.

Untuk isi comro:
haluskan bumbu dan tumis,masukan oncom yang telah di haluskan,masukan kecap manis dan angkat

siap menyitaknya:
singkong untuk kulit bagi-bagi menjadi 10 bagian bentuk bulat lonjong dan isi dengan oncom tadi,goreng dengan minyak panas sampai kecoklat-coklatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar