Kamis, 15 November 2012

Resep nasi Goreng Buat usaha ala Dapur Susan

Resep yang saya posting kali ini nasi goreng bisa menjadi resep untuk membuka usaha makanan,nasi goreng yang saya posting kali ini merupakan nasi goreng yang mempunyai khas sendiri dari rasa sampai tampilannya,dan saya ingin berbagi dengan anda cara membuat nasi goreng yang rasanya mentap dan pas.
Add caption

Bagi yang berminat membuka usaha makanan,berjualan nasi goreng salah satunya,lumayan looooh,labanya,contohnya tetangga saya,dengan usaha jualan nasi goreng beliau bisa menyekolahkan anaknya sampai sukses,dan lumayan mapan juga kehidupannya.

dan kali ini saya posting nasi goreng yang bisa di jadi kan usaha anda,atou untuk santapan keluarga anda,pagi-pagi sebelum berangkat bekerja,karena dengan menyajikan nasi goreng dalam pembuatannya sangat praktis ,terutama bagi ibu rumah tangga yang pergi kerja.

Bahan yang di perlukan:
1 piring nasi
4 buah cabai merah, buang biji
terasi secukupnya
3 siung bawang merah
1 siung bawang putih
1 garam secukupnya
dan untuk mempercantik dan mantap di santapnya,tambahkan ceplok telor dan kerupuk udang
dan tambahkan mentimun di potong-potong tipis di atasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar