Jumat, 16 November 2012

Resep Brownies Buat usaha ala Dapur Susan

Brownies banyak sekali di gemari terutama anak-anak yang kebanyalan menyukai rasa manis,di postingan saya kali ini saya memosting kue Brownies yang khas dapur saya dan saya ingin berbagi dengan anda, dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membaca blogs saya
Add caption

Brownies yang saya posting kali ini mungkin tidak asing lagi di telinga,makanan yang terbuat darai bahan coklat ini,banyak terjual di toko-toko kue, dan mungkin lebih baik anda membuat sendiri,selain menghemat kocek,juga bisa menjadi kebanggan bagi anda menyediakan menu makanan yang di santap keluarga anda buatan sendiri,selamat mencoba

Bahan yang di perluakan:
240 gram dark cooking chocolate
-150 gram margarin
-4 butir telur
-150 gram gula pasir
-150 gram tepung terigu
-Kacang Walnut
-1 Sendok teh baking powder

CARA MEMBUAT KUE BROWNIES KUKUS:
Lelehkan dark cooking chocolate dan margarin,Kocok telur dan gula sampai kali atou mengembang betul,langkah selanjutnya Masukkan tepung dan baking powder yaang sebelumnya sudah diayak dan aduk rata,dan langkah selanjutnya Tambahkan cokelat cair dan margarin sambil diaduk-aduk sampai rata,dan langkah terahir Tuang dalam loyang brownies yang dioles margarin dan dialasi kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar