Kamis, 08 November 2012

Resep Pisang Goreng Rahasia Dapur Susan

Resep Pisang Goreng yang di posting dalam blogs saya, merupakan resep sederhana dan praktis,dan resep pisang goreng yang biasa saya buat di rumah saya untuk keluarga, dan bisa di jadi resep khas dapur saya, resep pisang goreng yang biasa saya buat bisa menjadi pisang goreng untuk jualan, dan bisa menjadi resep usaha anda.


Pisang goreng kali ini merupakan pisang goreng,di buat dari pisang goreng pisang ambon lebih mantap di banding pisang yang lain, tetapi mungkin untuk jualan memang harganya kebih mahal,tapi di jamin rasanya lebih enak di banding pisang goreng yang bahan bakunya pisa yang lain.

Bahan:
1 sikat pisang ambon
1/4 ewpung terigu
1 butir telur
1 gelas santan kental
3 sendok mentega yang sudah di lelehkan
1/4 minyak goreng
3 sendo gula pasir
seujung sendok garam

Cara membuat pisang goreng, pertama-tama potong-potong pisang di belah dua memanjang, seduh tepung terigu dengan santan, masukan mentega cair dan telur jangan ketinggalam gula pasit tambahkan sedikit garam,langkah kedua masukan pisang kedalam terigu tadi dan goreng, setelah masak angkat dan tiriskan

Sedikit tips dari saya:
Saya sarankan jika anda membuat makanan atou minuman hindari pewarda, jika haru memakai pewarna,pakailah pewarna makanan yang aman dikosumsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar