Sabtu, 16 Maret 2013

Resep membuat Mie Goreng Khas Dangdeur

Mie Goreng merupakan makanan kesukaan saya,dan kali ini dalam postingan saya, ingin berbagi bagai mana caranya memasak mie yang enak, mie yang biasa saya masak adalah mie instan yang di beri bumbu lagi.

menurut hemat saya, mie yang biasa saya masak beda dengan mie kebanyakan, karena dari rasanya yang manis dan di padukan dengan rasa pedas menjadi rasayang khas, dan saya beri nama khas Dangdeur,Dangdeur merupakan kampung saya yang saya cintai, karena kampung dangduerlah tempat kelahiran saya.

bahan yang diperlukan:
1 mie instans
1/2 gandu gula merah
1 siung bawang putih
2 siung bawang merah
penyedap secukupnya

cara membuatnya:
mie intans celubkan dengan air panas, siapkan bumbu yang telah di haluskan, siapkan minyak goreng untuk menumis, tumis bumbu, dan masukan mie yang sudah mengembang masukan gula merah dan cabe yang sudah di haluskan, beri penyedap dan aduk rata dan angkat, mie siap disajikan makan dengan diberi kerupuk di atasnya, silakan anda coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar