Senin, 27 Agustus 2012

Resep Sambel Cabe Hijau Rahasia Dapur Saya

Sambel Cabe Hijau merupakan sambel yang kerluarga saya suka, sambel ini mempunyai ciri khas sendiri karna sambel gijau ini bisa di padukan dengan aneka ragfam rempah sesuai selera si pembuat, contoh sambel hijau yang saya buat dan saya posting di blog saya mudah-mudahan bermanpaat bagi si pembaca.

Kali ini di postingan saya ingin memberikan resep sambal cabe hijau yang mempunyai khas sendiri karena sambelnya pakai teri, yang di tabutkan di ahir/untuk di sajikan, sebelumnya saya minta maaf mungkin karena keterbatasan saya hanyalah sebagai seorang ibu rumah tangga biasa, mungkin rwswpnya jauh dari memuaskan , mohon maahf sebesar besarnya, mungkin karena keinginan kuat yang ada dalam diri saya , untuk menulis artikel dan semua ini berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami dan mencoba ingin berbagi sedikit ilmu yang saya punya, menulis artikel merupakan hobi saya,dan sekali lagi mohon maaf kalou banyak kekurangan


Bahan -bahan yang di perlukan
1/4 cabe hijau
2 siung bawang putih
4 siung bawang merah
gula merah secukupnya
penyedap secukupnya
ikan teri 1 ons
minyak sayur 3 sendok
cara membuat:
haluskan semua bahan dan panaska minyak dan masukan, setelah kelihatan matang berikan gula dan penyedap secukipnya, teragir masukan ikan teri yang sebelumnya telah di goteng terlebig dahulu

1 komentar: