Minggu, 16 September 2012

Resep Masakan Perkedel Jagung Ala Dapur Saya

Resep Masakan kali ini yang saya pilh adalah masakan yang gampang cari bahannya, dan mungkin tidak asing lagi di telinga anda, bahan yang menjadi bahan baku adalah jagung yang harus anda pilih dulu, pilih jagung yang muda pasti menghasilkan perkedel jagung yang mantap.

Perkedel yang biasa saya buat adalah perkedel jagung menjadi makanan paporit anak-anak saya, sehimgga saya sering memasak perkedel jagung, karena makanan ini merupakan makanan gampang di masaknya dan ekonomis harganya.

Bahan yang di butuhkan:
10 butir jagung muda
3 butir telur
3 lembar daun bawang daun
penyedap scukupnya

Cara membuatnya:
jagung daaiparut sehingga halus. siapkan kocok telur, dan masukan penyedap dan masukan jagung dan bawang, setelah tercampur semuah , siapkan minyak panas dan goreng, setelah matang makanan ini lebih mantap bila di sajikan dengan cabe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar