Senin, 26 November 2012

Resep Cemilan Cireng Isi buat usaha Rahasia Dapur Susan

Keripik Kentang bagi orang sunda,terutama orang garut,mungkin tidak asing lagih,cireng yang berasal dari singkatan aci di goreng,yang berasal dari bahasa sunda,cemilan ini sangat di gemamari anak-anak/anak muda,cemilan ini banyak di jual di pinggir jalan,cireng yang saya poeting kali inicireng isi"isinya bisa disesuaikan dengan selera pembuat.

Cireng isi ini sangat laku,dan mungkin anda termasuk orang yang mencari menu untuk usaha makanan anda,mudah-mudahan resep-resep yang ada di blogs saya bermanfaat bagi pembaca,dan itu merupakan harapan saya,saya merasa dengan memosting aneka resep yang saya tau,bisa berbagi ilmu walou dalam bentuk sekecil apapun

bahan-bahan:
1/2 tepung tampioka
minyak goreng untuk menggoreng

Bumbu ,semua bumbu di haluskan:
kacang tanah
gula merah
bawang putih
bawang merah
penyadap secukupnya

cara membuat,pertama-tama,siapkan air yang mendidih,air yang panas seduhkan kedalam tepung tampioka,dansisakan sedikit tepung setelah di adukrata,masukan sisa tepung tadi,dengan harapan supaya hasilnya bagus.

untuk isi,cara membuatnya,haluskan semua bumbu,dan tumis dengan sedikit minyak,dengan catatan kacang tanahnya goreng dulu.

setelah semua siap,tepung tampioka/aci tadi bentuk menurut selera anda,tapi biasanya cireng yang  saya buat bentuknya tidak bulat-bulat,tidak seperti cilok(tapi adik kaka,hehehehe),silakansaja anda coba,pokonamah gampang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar