Jumat, 02 November 2012

Resep kue nastar keju kraft Rahasia Dapur Susan

Resep yang saya posting kali ini adalah resep membuat kue kering, kue kering banyak macamnya dan salah satunya adalah kue nastar keju, membuat kue kering memerlukan ketekunan, terutama di saat menyitak dan mengopen yang m,embutuhkan kesabaran dan ketekunan.


Tetapi bagi yang ingin membuat usaha/wirausaha, membuat kue menjajikan loh, contohnya teman saya yang dulunya cuma iseng-iseng berjualan kue kering, dan sekarang beliau sudah mempunyai banyak pekerja, dan sukses, tapi memmang sangat membutuhkan kesabaran dan ketekunan, dan beliau rintis dari nol dan sehingga sekarang.

Dan beliu merasa bangga, karena bisa membantu perekonomian keluarga, yang tadinya beliau hanya seorang ibu rumahtangga, dan sekarang menjadi sukses,yang tadinya hanya berjualan di lingkungan tetangga,dan sekarang telah mempunyai pabrik kue yang besar.

Dan saya di blog saya ingin sedikit berbagi resep,karena ini merupakan hobi saya mengisi waktu kosong saya, bukan saya merasa pintar, tapi saya ingi dapat berbagi ilmu waloupun hanya sedikit.

Cara membuat kue nastar keju kraft yang saya posting di sini,4 butir kuning telur yang telah di ambil putih telurnya, 400 gram margarine,700 gram terigu,300 gram keju parut dan usahakan kejunya yang asli,2 sendok tepung jagung atou makan maizena,2sendok makan susu bubuk,¼ sendok the vanili,100 gram gula halus,Selai nanas siap beli dan bisa buat sendiri

Cara membuatnya:L
kocok semua bahan hingga kalis kecuali tepung terigu setelah kalis baru tepung terigu di masukan dan aduk sampai rata,langkah selanjutnya siapkan loyang, dan ambil sedikit adonan dan bentuk seperti bola dan siapkan keretas roti dan simpan adonan jangan lupa olesi dengan kuning telur dan taburi dengan parutan keju dan open

Tidak ada komentar:

Posting Komentar