Kamis, 01 November 2012

Resep Tangdog Rahasia dapur Saya

Resep yang saya posting kali ini adalah resep yang sangat praktis tapi rasanya tidak kalah dengan menu lain, resep ini saya namakan tangdog karena berbahan dasar kentang dan telur maka saya namakan tangdog,yang artinya kentang dan endog.



biasaya menu ini saya buat pagi sebelum saya berangkat bekerja, menu ini tidak terlalu ribet dan kebetulan ank-anak saya suka masakan ini,masakan ini cepat saji walau dalam keadaan terburu-buru, kebetulan anak-anak saya masih kecil-kecil, dan selamanya sebelum berangkat sekolah maupun anak yang ada di rumah saya biasakan pagi-pagi harus makan dulu.


Hanya sedikit tips dari saya ,sebaiknya anda jika nemilih kentang pilih kentang yang bagus dan pastikn janganberwarna hijau,dan sebelum di kupas sebaiknya cuci dulu, masakan tangdog pasti cocok bagi ibu rumah tangga yang harus bekerja, karena membuat menu ini sangat muda dan tidak banyak menyita banyak waktu.

Siapkan 1 buah kentang cuci dan kupas kecil-kecil, ukuranya korek api, langkah kedua kocok satu butir telur dan masukan bawang daun yang telah di iris kecil dan bagi yang suka pedas bisa menambahkan irisan cabe,ketang yang telah di iris kecil goreng sebentar,dan masukan kedalam telur tadi, dan siapkan minyak,masukan semuanya,setelah masak masukan semuanya dan setelah masak balikan, setelah kelihatan matang angkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar