Sabtu, 15 Desember 2012

Resep Nasi Goreng Berselimut Bisa Mengatasi Anak Yang susah Makan

Resep Nasi Goreng Berselimut itu masakan yang kali ini saya posting,nasi gorengali ini beda dari yang lain,dan bagi anda yag memiliki anak yang susah makan bisa masaka ni jadi solusinya,karena masakan ini sangat lengkap, mulai nasi sampai sayur dan telur, cara membuat masakan ini sangat mudah,dan tidak banyak menyita banyak waktu, silakan anda yang berminat untuk membuatnya,siakan coba.
Add caption

Nasi goreng yang saya buat,adalah nasi goreng yang mempunyai khas tersendiri,dan bagi anda yang suka nasi goreng yang rasanya aga manis bisa di tambahkan kecap manis,dan bagi yang tidak suka boleh pakai vecap asin untuk penggantinya.

bahan-bahan:
2 siung bawang merah
1 siung bawang putih
1 butir keniri
2 sendok kecap
penyedap secukupnya
wortel iris-iris dadu(tumis dulu sebentar)
1 butir telur
lada secukupnya
minyak goreng secukupnya

cara membuat:
1. pertama-tama siapkan wajan,dan masukan sedikit minyak,masukan bawang merah ,bawang putih,dan kemiri yang sudah di haluskan,setelah tercium wangi,masukan 1 pirig nasi,dan wortel,dan aduk-aduk,masukan kecap dan penyedap,setelah matang angkat.
2. langkah untuk membuat luarnya,kocok telur masukan lada dan garam, dan goreng dengan sedikit minyak/buat dadar.
3. telur yang telah menjadi dadar,siapkan di atas piring masukan nasi goreng tadi,dan bungkus dengan telur tadi menyerupai dadar gulung,nasaan siap di sajikan, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar