Senin, 11 Maret 2013

Resep Oseng Tahu Dan Kecambah Ala Dapur Susan

Resep oseng tahu dan kecambah yang saya posting kali ini, merupakan masakan cepat saji gan gampang banget dan bumbunya, tidak ribet, menu ini kebetulan kesukaan anak saya yang paling kecil, dia sangat suka kecambah, dan di pasak setengah matang, pasti makannya lahap deh, makanya saya sering memasak menu ini, kebetulan anak saya baru umur empat taun, sehingga saya sebagai ibunya harus tau, apa kesukaannya, supaya anak saya mau makan.


Resep oseng tahu kecambah, merupakan makanan yang bergiji, sangat baik untuk di konsumsi,dan trik saya untuk melengkapi giji yang di perlukan oleh anak saya, saya campur dengan telor puyuh yang di rebus dan kupas kulitnya dan di masukan sebelum di angkat, bisa baso dan bisa di ganti dengan sosis, silakan kalou anda berminat memasak menu ini.

bahan yang di perlukan:
1/2 kecambah segar
10 buah tahu
1/4 kl telur puyuh

 untuk bumbu:
2 siung bawang putih
3 siung bawang merah
5 butir kemiri
aeujung sendok teh lada bubuk
penyedap secukupnya

cara memasaknya:
tahu potong-potong dadu, dan goreng dan sisihkan, semua bumbu haluskan dan tumis sampai harum ,masukan tahu dan kecambah oseng -oseng sampai kelihatan matang masukan penyeda, dan terahir masukan telor puyuh tadi adu sampai rata, dan angkat, masakan siap disajikan, sajikan dengan menarik, hiasi di atasnya pakai buah tomat potong tipis-tipis, selamat mencoba, semoga bermanfat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar